Minggu, 27 November 2011

ngobrol bareng kasie-kasie via conference bbm

Anggia Karina (Kasie SOKA periode 2010-2011)

Kesan Selama menjabat jadi kasie kaya gimana?
Jawab:
Menyenangkan, tapi banyak menguras tenaga juga hahaha….
tantangan selama jadi kasie apa?
Jawab:
banyak anak-anak soka yang menjabat jadi double agent jadi lumayan sulit buat ngatur jadwal ketemu semuanya, trus banyak staff lama yang lanjut tapi kesini-sininya banyak yang sibuk masing-masing. Terus terang itu ngehambat banget hehehe..
 kok bisa kaya gitu teh?
Jawab:
Soalnya senat ga kaya AMP yang masuknya aja harus ada seleksi jadi komitmennya harus dijaga banget karena bener-bener voluntir yang masuk senat.  

Naufal chairullah (Kasie SOKA periode 2009-2010)

ceritain dong kang, gimana waktu menjabat jadi kasie soka?
Jawab:
Jadi kepengurusan saya itu sebenernya dimulai dengan perekrutan anggota baru yang banyak soalnya waktu itu di soka cman ada saya, mega, ayusas dan dara, jadinya saya butuh banyak orang buat regenerasi anggota. Saya pilih based on seberapa deket orangnya sama saya dan seberapa jauh orang tersebut bisa saya kembangin. Walau banyak kepribadian Alhamdulillah anak-anaknya bisa ngeblend didalam dan diluar hubungan kerja
waktu itu prokernya apa aja kang?
Jawab:
Proker internalnya bonding (3x bonding), proker ekstrernalnya kurang lebih sama aja sama yang sekarang.
ada proker yang belum sempat dikerjain kang?
Jawab:
Semua proker sih selesai kecuali konser music amal, rencananya waktu itu pengen gabung cimsa-amsa-senat. Mau buat WAD+seminar+ditutup konser amal fkup.
gimana cara ngejagain anggota biar ga “ilang”?
Jawab:
Sebenernya bonding, tapi karena bondingnya kurang jadi saya kasih kerjaan aja…
tadi akang bilang kan pengen ngembangin anggota-anggotanya nah bentuk konkritnya gimana kang?
Jawab: berkembang cukup baik… konkretnya sih pas kerja buat sop olymphiart tahun lalu dan terakhir pas lagi buat festival fk, kerjanya rapih banget dan komunikasinya juga bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar